LAYANAN EMAIL MAHASISWA

Informasi mengenai panduan untuk melakukan pendaftaran email dan reset email mahasiswa

Proses Pengajuan Email

Tata Cara Pengajuan Email @UAD

  1. Bagi UKM, ORMAWA membuat surat permohonan dengan memberikan informasi penanggung jawab dan di tanda tangani oleh pembina UKM, ORMAWA, surat permohonan di kirim ke email bsi[at]uad.ac.id
  2. BSI melakukan verifikasi, pengecekan akun email dan membuatkan akun email yang pemohon ajukan.
  3. BSI mengirimkan notifikasi akun via email aktif pemohon.
  4. Untuk mahasiswa sudah dibuatkan otomatis saat pendaftaran mahasiswa baru.
  5. Pengisian biodata tidak lengkap tidak akan diproses.

Reset Email :
Pemohon dapat melakukan reset email dengan cara :

  1. Mengirim surat permohonan reset akun email ke bsi@uad.ac.id dengan meminta bantuan teman sejawat, untuk pengirim surat permohonan harus menggunakan email official @uad

Reset Password Webmail UAD

Bagi mahasiswa yang lupa password @webmail.uad.ac.id,

bisa melakukan reset dengan pengisian form. Silahkan klik tombol reset di bawah ya!

Nb :

Form ini hanya untuk reset akun @webmail.uad.ac.id saja, Silahkan membaca dengan teliti pada formnya ya!

Info Lain Untuk Email

Info lebih lanjut tentang Email Universitas Ahmad Dahlan melalui link di bawah ini.

Form Unduhan

Form Unduhan dapat di download di link berikut :