LAYANAN EMAIL

Informasi mengenai panduan untuk melakukan pendaftaran email dan reset email

Proses Pengajuan Email

Tata Cara Pengajuan Email @UAD

Dosen atau Tendik Baru:

  • Akan di data oleh bagian SDM, daftar dosen dan tendik baru akan dikirimkan ke BSI untuk dilakukan verifikasi dan pembuatan email baru. Notifikasi pembuat email baru akan di kirim ke email pribadi masing-masing dosen dan tendik baru.

Dosen atau Tendik Lama :

  1. Mengirim permohonan pembuatan Email baru ke Email Biro Sistem Informasi (BSI) bsi[at]uad.ac.id dengan melampirkan surat permohonan, surat permohonan dikirim oleh teman sejawat/ atasan nya langsung atau datang langsung ke Kantor BSI.
  2. BSI melakukan verifikasi, pengecekan akun email dan membuatkan akun email yang pemohon ajukan.
  3. BSI mengirimkan notifikasi akun via email aktif pemohon.
  4. Form ini hanya untuk pengajuan email Dosen dan Tendik, Untuk mahasiswa sudah dibuatkan otomatis saat pendaftaran mahasiswa baru.
  5. Pengisian biodata tidak lengkap tidak akan diproses.

Reset Email :
Pemohon dapat melakukan reset email dengan cara :

  1. Mengirim surat permohonan reset akun email ke bsi@uad.ac.id dengan meminta bantuan teman sejawat, untuk pengirim surat permohonan harus menggunakan email official @uad

Info Lain Untuk Email

Info lebih lanjut tentang Email Universitas Ahmad Dahlan melalui link di bawah ini.

Info Lainnya

Info lainnya seperti panduan dan peraturan dapat di lihat pada link berikut :